Monday 14 August 2017

Login Forex Gft


GFT Forex Tinjauan Forex Trading Global Tinjauan pedagang untuk GFT Forex Tambahkan ulasan Saya mulai trading dengan GFT kembali di tahun 2005 (saya sangat menyukai materi dan catatan pendidikan mereka) namun kemudian saya harus berhenti dan merawat anak yang sakit. Saya tidak kembali trading selama beberapa tahun tapi kemudian ketika anak saya sehat kembali, saya memutuskan untuk melakukan trading lagi. Saya menyadari bahwa GFT telah menuduh saya dengan biaya tidak aktif sehingga saya menghubungi mereka dan setelah berbicara dengan beberapa perwakilan layanan pelanggan, biaya tersebut dikembalikan ke rekening saya dalam dua hari. Saya menyadari bahwa adalah tanggung jawab saya untuk tetap melacak akun saya tapi saya sangat senang karena GFT ternyata adalah perusahaan yang memiliki rasa sayang bagi pelanggan mereka. Saya trading dengan GFT selama lebih dari 2 tahun dan saya merasa sangat responsif terhadap semua kekhawatiran saya. Aku punya masalah dengan satu kulit kepala yang tidak melalui titik harga yang ditentukan, jadi aku memanggil mereka. Mereka memeriksa apa yang terjadi, mengetahui bahwa saya benar dan memperbaiki masalah saat dalam perjalanan. Dengan layanan seperti itu yang saya cari, saya merekomendasikan GFT Forex kepada siapapun. Kate Stevens 04232012 Ini adalah pengalaman pribadi saya dengan GFT. Saya memiliki beberapa akun live dengan mereka sejak tahun 2004. Pertama-tama mereka telah melarang saya untuk memiliki akun dengan mereka tanpa penjelasan. Saya tidak menuntut mereka dengan NFA atau tidak mengajukan keluhan kepada themamp65533. Sungguh lelucon. 1 - Alasan Anda tidak harus berdagang dengan mereka adalah karena mereka adalah anggota NFA. 2 - Mereka melakukan perdagangan dan memegang semua perdagangan Anda melawan Anda setiap kali Anda berada di sisi yang salah dalam perdagangan. 3 - Mereka tidak melaporkan perdagangan Anda langsung ke CBOT sebagaimana mestinya kecuali Anda berada di sisi kanan perdagangan. Sebagai gantinya mereka memegang posisi Anda sampai Anda berada di sisi yang salah dari arah pasar dan mampu mencairkan kerugian Anda langsung ke Bank mereka (Morgan Chase). 4 Mereka mengatakan bahwa jika Anda mempertahankan posisi di sisi yang salah atau sisi kanan perdagangan setelah pukul 5 sore, mereka menutup posisi Anda dan mengganti perdagangan Anda dengan harga pasar. Apa. Ya, mereka menutup perdagangan Anda. Pernyataan mereka adalah ANDA MEMILIKI POSISI ANDA MEMILIKI POSISI. Apa. (Makna) jika Anda berada di sisi yang salah dalam perdagangan, kita dapat pergi mengambil uang Anda di depan dan kemudian (jika Anda beruntung) dapat kembali dan mendapatkan bahkan keesokan harinya (saya akan menjelaskannya lebih jauh dalam sekejap. ) 5 - Anggaplah Anda masuk ke sisi perdagangan yang salah dan Anda perlu menambahkan posisi. Mereka MENINGKATKAN posisi Anda alih-alih menghargai harga Buy atau Sell pada saat pricetrade Anda. APA. (Saya akan menjelaskan lebih jauh dalam sekejap juga) 6- Slippage. Ohhhh iya 7 - POSISI PENDING. Ooohhh iya 8- Platform crash..Oooohh iya. 9 - Tidak lindung nilai. Ohhhh Tidak. Sekarang kembali ke paragraf (4) - (5). Saya memiliki akun dengan CCcapitol di Inggris dengan 300 k (300.000). Mereka memang menuduh saya menyebar tinggi. Namun, mereka menghormati semua posisi perdagangan saya. Jika saya perlu menambahkan ke sisi yang salah dari perdagangan, mereka dipenuhi oleh PRICE yang meminta dan memosisikan positiontrade ke hari perdagangan berikutnya atau bahkan dalam beberapa hari kedepan. Saya akan menjelaskan dengan contoh yang saya beli (Long) 10 full lots EUR-USD 1.3300. Sekarang pasar akan menuju ke selatan ke 1.3200. Saya kehilangan total 100 pips (10K). Jadi tanpa panik saya menambahkan posisi dengan tambahan 10 lot penuh, pergi (PANJANG) 1.3200. Kemudian pasar akhirnya membalikkan dan menguji kembali area 1.3300. Sejauh ini bagus, saya mendapat 100 pips keuntungan dari perdagangan terakhir saya (1.3200 sampai 1.3300) dan 0 kerugian pada perdagangan pertama yang dilakukan (1.3300). Jadi saya memiliki kesempatan untuk menutup 100 pips untung pada perdagangan terakhir (1.3200) dan bisa mengeluarkan perdagangan pertama yang dilakukan (1.3300) dengan beberapa poin dalam kerugian atau bahkan beberapa poin dalam keuntungan (karena mengetahui bahwa saya telah menghasilkan 100 pips Dalam perdagangan sebelumnya). Sekarang dengan GFT skenario yang sama (ini adalah bagaimana mereka akan mendapatkan Anda.) Saya membeli (Long) 10 lot penuh EUR-USD 1.3300. Sekarang pasar akan menuju ke selatan ke 1.3200. Saya kehilangan total 100 pips (10K). Jadi tanpa panik saya menambahkan posisi dengan tambahan 10 lot penuh (LONG) 1.3200. Well well well mereka rata-rata perdagangan Anda di 1,3250.WHAT. YA mereka rata-rata menambahkan posisi penambahan anda 50 pips lebih tinggi dimana harga pasar sebenarnya adalah yang mana (1.3200). Jadi Anda masih di bawah 50 pips dalam warna merah sampai pasar dipukul 1.3250, (jika akan). Jadi sekarang Anda fisiologis stres dan berpikir, ok beberapa pips di atas 1.3250 saya akan keluar. Yang saya lakukan beberapa kali. Sekarang skenario yang sama dengan (kedua akun CCcapitol dan GFT). EUR-USD sebagai gantinya untuk kembali ke 1.3300. Ini akan melangkah lebih jauh ke selatan. Misalkan pasar mencapai 1,3000. Ohhh Tuhan. Sekarang apa. Nah saya 300 pips negatif dengan perdagangan pertama dibuat, dan 200 pips negatif dengan perdagangan kedua dilakukan. Dengan Broker saya saat ini (CCcapitol) saya menambahkan posisi 1.3100 dan 1.3000 juga. Ok sekarang saya memiliki 4 perdagangan dari total 40 lot penuh (40k) di pasar 1 perdagangan 10 lot 1.3300 -300 pips 1 perdagangan 10 lot 1.3200 -200 pips 1 perdagangan 10 lot 1.3100 -100 pips 1 perdagangan 10 lot 1.3000 0 pips Sekarang Pasar mundur keesokan harinya akan kembali (misal: 1.3150. Terakhir saya 2 perdagangan (dihormati oleh CCcaptol) 1,3000 dan 1,3100 berada di keuntungan (50 Pips dan 150 pips) masing-masing. 250 pips (25k) masuk ke akun saya. Sekarang skenario yang sama dengan GFT, saya telah memposisikan dua perdagangan terakhir 1.3100, dan 1.3000 juga. Dua transaksi terakhir saya dengan total (4) perdagangan dengan GFT adalah rata-rata - 1,312. YA mereka memiliki rata-rata semua 4 perdagangan saya t 1.3120 Sekarang pasar mundur keesokan harinya kembali (misal: 1.3200. Coba tebak, saya fisiologis lelah dan kelelahan pada hari buruk perdagangan yang buruk, dan saya memutuskan untuk menutup semua posisi saya (yang terdengar hal yang benar untuk dilakukan.) 1.3200. Dapatkan intinya. Begitu pasar mendekati 1.3120 (break even) atau sedikit di atas, setelah memegang posisi dengan 120 pips negatif, saya akan menelepon untuk hari ini dan keluar dengan SEMUA TRADEPOSISI tanpa penyesalan alih-alih menahannya. Ke 1,3200. Dengan panggilan 30 pips dalam keuntungan (12K) Ini semua adalah permainan psikologis yang mereka coba dapatkan melalui pikiran Anda. Sekarang skenario terburuk (DISINI ADALAH CATCH.) Sekarang, mari kita asumsikan bahwa pada akhir hari saya akan memegang semua posisi saya untuk hari berikutnya, dan berharap pasar pada akhirnya akan berbalik dan kembali ke 1.3300 (ke yang asli Perdagangan) (6PM adalah waktu ajaib untuk GFT) adalah WAKTU PAYDAY. Jika pasar masih (EUR-USD) 1.3000. Semoga berhasil. (Dengan akun GFT). MENGAPA. Nah ini trik mereka. CCcapitol mempertahankan PL (keuntungan dan kerugian) -400 pips (-40K). Akun Anda ada di ((Floating profitlosses negative -40,000)))). Ekuitas total akun Anda (mengambang) adalah 260.000 dari 300.000 yang awalnya dimulai. Tapi perdagangannya TIDAK DITUTUP. Mereka aktif dengan harga yang mereka beli (1.3300, 1.3200, 1.3100, dan 1.3000). Dengan akun GFT pada posisi 6 Pm semua posisi Anda akan ditutup dan direposisikan kembali dengan harga pasar dan ini akan dikurangkan sebagai kerugian dari ekuitas Anda. Dari (300.000). Jadi ini kesepakatan. Akun Anda sekarang menderita likuiditas penarikan yang efektif. GFT mengambil 40.000 dari akun Anda dan memposisikan ulang semua (rata-rata perdagangan Anda 1.3000). Anda secara lateral kehilangan 40K dari akun Anda yang mereka miliki (STOLEN) dari Anda. Untuk memulihkan 40k Anda harus menunggu sampai pasar mendapatkan setidaknya 1,3100 untuk mendapatkan impas. Tebak apa. Jika Anda mengalami kerugian 40.000 di hari sebelumnya, dan keesokan harinya pasar mendapatkan EUR-USD 1.3100, Anda sangat senang bisa keluar dari posisi Anda atau bahkan lebih dekat menutup semua posisi, dan Bersenang-senang bahwa Anda bisa mendapatkan 40K kembali dalam satu hari. (GOOD JOB.). Dengan CCcapitol saya terdepan dalam permainan psikologis karena 1.3100 saya memiliki satu posisi perdagangan keuntungan (100 pips) 10 k ke akun saya, (dan dapat menutup perdagangan jika saya mau), dengan akun sekarang (mengambang 270.000 dengan tidak Kerugian yang efektif), dan mampu menahan senapan saya sampai pasar akan berbalik hingga 1.3300. Pada intinya akun saya akan mencapai 360.000 dalam keuntungan Ya 60.000 untung. Perdagangan terakhir dibuat (1.3000) 300 pips, 200 pips untuk perdagangan yang dilakukan (1.3100), 100 pips untuk perdagangan yang dilakukan (1.3200), dan impas untuk perdagangan yang dilakukan (1.3300). APA Ride. Anda harus bekerja secara fisiologis dua kali lipat dari usaha Anda dan menahan keberanian Anda untuk melakukan pembelian lebih lama. Dengan GFT By the way last (Desember 2009) saya berkesempatan membuka 300K GFT, dan akun Demo CCCapitol Inggris, dan kami telah menempatkan perdagangan yang sama pada saat yang sama di kedua akun untuk memverifikasi apa yang saya nyatakan dalam ulasan ini. GFT telah dilikuidasi dalam hitungan 55 hari. CCcapitol mencapai 970.458 hingga hari ini. Selanjutnya, inilah yang saya terima dari mereka hari ini. Kami mendapat perhatian bahwa Anda mungkin tertarik untuk membuka rekening dengan GFT atau memiliki akun demo bersama kami. Ini untuk memberi tahu Anda bahwa GFT tidak akan menerima aplikasi Anda untuk membuka akun dan tidak mengizinkan Anda memiliki akun demo. Keputusan ini dibuat untuk alasan bisnis kita sendiri, berdasarkan pada tujuan bisnis kita, dan seharusnya tidak dipandang sebagai komentar buruk mengenai kualifikasi pribadi Anda untuk memelihara akun. Ada banyak alasan bisnis mengapa GFT menolak sebuah akun, dan GFT tidak membahas alasan individu untuk menutup akun mereka atau menolak semuanya. Spesialis Kepatuhan Nina Fite - Tim Manajemen Risiko TINGGAL JAUH DARI GFT MEREKA ADALAH RETAILER. NO PROFESSIONALS. THEY BERADA RIP-OFF DAN MEREKA PASTI MENGHASILKAN UANG ANDA. BUTA. Wassalam. MAX Saya punya beberapa akun dengan forex GFT, termasuk akun PAM. Platform GFT0 membeku - terutama saat saya ingin menutup keuntungan. Aplikasi Hung, run time error, eksternal saya tidak tahu apa. GFT menonaktifkan sistem perdagangan otomatis saya - dan ini hanya terjadi pada akun saya yang menguntungkan. Mereka mengklaim itu mungkin masalah teknis dan meminta kayu bulat. Namun platform trading mereka tidak menyimpan log dari tindakan meja transaksi GFT039. Kepala DD GFT0 adalah sombong kasar dan saya berniat mengajukan tuntutan dengan FSA. Layanan pelanggan pun tidak bagus sama sekali. BANYAK selip, bahkan pada masa-masa sulit. Spread meningkat, bahkan pada saat non vol. Saya benar-benar menghasilkan uang dengan mereka, dimulai dengan 10.000 acct. 4 bulan kemudian, menarik 26.000. Butuh 2 minggu untuk mendapatkan uang yang ditransfer, mereka terus mengatakan itu karena perdagangan perlu quotsettlequot. Saya telah sering menangkap orang-orang yang sering mendukung dan akhirnya menarik uang saya. Jauhi GFT Forex. Lakukan pekerjaan rumah Anda dan pilih broker dengan reputasi bagus. Tidak Baik, Goforex 08152009 Keseluruhan perdagangan saya dengan mereka baru saja tidak menguntungkan. Ini, pada sebagian besar bagian karena perintah saya tidak dipenuhi karena beberapa alasan. Hal ini terutama berlaku bila menyangkut kesepakatan langsung mereka. Saya mengalami rata-rata 85 requote atas pesanan saya dan itu cukup membuat frustrasi seperti yang dapat Anda bayangkan. Sejak saat itu, semua perintah saya ditangani secara langsung melalui personil manusia, bukan melalui meja tulis otomatis langsung mereka. Ini bukan solusi karena pada saat seseorang benar-benar turun untuk melihat pesanan saya, pasar telah berubah sehingga saya tetap terus mendapatkan requoted. 250 adalah akun mini, tapi dengan akun mini Anda tidak bisa menggunakan indikator Ya, anda baca dengan baik: tidak ada indikator sama sekali. Bahkan rata-rata sederhana Untuk menggunakan indikator yang Anda butuhkan setidaknya akun 2500. Akun demo akan kedaluwarsa dalam 30 hari dan tidak ada cara untuk memperbaharuinya. Tidak tertulis di manapun di situs mereka. Tapi setelah 30 hari Anda hanya mendapatkan peringatan: akun quotDemo kadaluarsa, buka yang asli untuk terusquot. Jadi, bahkan jika platform mereka, Dealbook 360, adalah perangkat lunak yang sangat bagus, saya pasti tidak merekomendasikan broker ini Matteo, Earnforex 08152009 Saya telah bersama GFT selama sekitar satu setengah tahun sekarang. Sebagian besar waktu itu tidak menguntungkan. Dalam 3 bulan terakhir ini saya telah menemukan sepasang dan sistem yang sudah mulai menguntungkan. GFT pertama mulai tidak memenuhi pesanan saya dengan menggunakan kesepakatan langsung mereka. Permohonan saya masuk ke sekitar 90 pesanan saya. Sejak saat itu, setiap pesanan berjalan melalui manusia untuk diisi daripada meja kerja otomatis mereka. Pada saat seorang manusia melihat pesanan saya, pasar bergerak menjauh darinya sehingga saya terus mendapatkan requote. Saya mengubah gaya saya untuk masuk dan keluar dari posisi dengan menggunakan perintah stop and limit. Ini memperlambat saya sedikit tapi masih menguntungkan. Setelah itu tidak memperlambat saya, mereka mengubah spread dari rata-rata 12 atau 13 menjadi lebih dari 20 sampai 25 kali, termasuk di tengah hari. Saya mengeluh tapi hidup dengan itu karena saya suka paket charting. Jerami terakhir malam ini. Saya berada dalam posisi dan memiliki batas untuk keluar dari posisi saya. Pasar menekan harga, namun GFT menolak pesanan tersebut dengan mengatakan bahwa pasar telah bergerak untuk berpuasa dan bahwa pasar yang beredar telah beralih ke lebih dari 50 dan mereka berusia 20 tahun dan mereka tidak dapat memenuhi pesanan saya. Saya percaya perusahaan ini mengambil sisi berlawanan dari perdagangan Anda sehingga mereka memiliki persimpangan keuangan di Anda kehilangan uang. Tapi jika Anda secara konsisten menghasilkan keuntungan, mereka melakukan segalanya untuk memperlambat Anda. Saya ingin tahu apakah dengan tidak mengisi limit order itu legal. Cris Eccles 08152009 Apakah mencuri 5 nomor rekening, benar-benar. Mereka melihat saldo aset dan jumlah kontrak yang diupgrade mkt dua kali untuk mendapatkan semuanya. Paku duri adalah jalan keluar dari barisan. Mereka tidak terhubung sepuluh kali sehari. Dalam hal lain, layanan tersebut mengatakan bahwa ruter Anda. Tidak seperti Kami memiliki dua puters berdampingan, keduanya baru dan satu pergi satu arah amp yang lain pergi ke arah lain. Dengan dua puters Anda bisa melihat banyak shhiitt terjadi terhadap akun Anda. Mereka adalah pengawal banteng, Anda memberi tahu mereka bahwa mereka pengirim barang banteng masih tetap berpegang pada cerita asli mereka yang sebenarnya telah Anda salahkan. Mereka tidak tahu malu karena bajingan tidak. Aku takut co039s lain adalah sama. Jose, Goforex 08152009 1. Saya melikuidasi posisi saya dan ini menunjukkan keuntungan atau kerugian. 2. Tanggal penyelesaian adalah 2 hari sejak tanggal saya melikuidasi. 3. GFT mengklaim bahwa saya bertanggung jawab atas kerugian yang mereka tanggung sejak saya melikuidasi posisi saya ke hari penyelesaian. 4. GFT menggunakan meja perdagangan sehingga pesanan saya tidak sampai ke antar bank. Keuntungan atau kerugian saya segera menunjukkan. 5. GFT Membebankan saya untuk pergerakan pip antara waktu saya dilikuidasi dan tanggal yang ditetapkan untuk penyelesaian oleh Interbank tampaknya paling tidak adil. 6 Saya membayar GFT terlebih dahulu dan GFT mengambil uang saya di tempat sehingga hari penyelesaian tidak mempengaruhi transaksi saya. 7. GFT mengambil uang dari rekening saya tanpa pemberitahuan untuk menutupi kerugian mereka karena mereka memilih untuk memanfaatkan pelampung dua hari tersebut. Alex Findlay, Earnforex 08152009 Saya telah melakukan trading forex kira-kira. 9 tahun, terlihat banyak broker, saya punya akun dengan GFTuk selama 7 bulan. Semuanya baik-baik saja dan saya mengerti keluhan di bawah ini tapi kadang kala bagus untuk perdagangan terkadang buruk karena penyesuaian mata uang dengan mata uang akun berbasis. Ini bukan scam. Sebenarnya, ini membuktikan bahwa seberapa handal broker Gft. Semuanya terjadi karena kondisi pasar yang dihitung, bukan eksekusi fiktif. Broker yang sangat baik, sangat andal, setelah saya mengalami refco scam gft memberi saya keandalan kembali ke forex businnes. Terima kasih semua karyawan GFT. Fethullah, Goforex 08152009 Broker forex terbaru Forex trading membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan kami sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami. GFT Forex Review GFT Forex Review Platform paling baik dilihat pada monitor layar lebar Klien mungkin mengalami beberapa selip saat update berita. Pada tanggal 7 Desember 2012, GFT Forex tidak lagi menerima klien AS, dan telah mentransfer semua klien berbasis AS ke GAIN ibukota pasar ritel, Forex. Baca ulasan Forex lengkap untuk informasi lebih lanjut. Global Forex Trading, yang biasa dikenal dengan GFT Forex, dikenal dengan grafiknya yang mempesona dan layanan pelanggan yang cepat. Sebelum seorang trader potensial bahkan bisa mendownload demo gratis, spesialis Forex berlisensi GFT sedang bertanya apakah dia bisa memandu pengguna melalui platform. Selama ruang lingkup tinjauan Forex GFT ini, kami terkesan dengan DealBook 360 perusahaan, mesin perdagangan 20 MB plus dapat diunduh yang memberi kekuatan pada demo perusahaan, akun mini dan standar. Akun standar adalah permata mahkota berfitur lengkap dari garis seperti namanya, akun mini kurang kuat. Ada juga versi berskala punggung, berbasis Web (DealBook Web) dan versi Pocket PC (DealBook Mobile). Akhirnya, dua platform profesional melengkapi penawaran: GFT Prime, untuk pengelola uang institusional, dan Strategy Runner, sebuah add-on peraturan. Setelah registrasi cepat dan mengatur, salah satu hal pertama yang Anda perhatikan adalah bahwa ada dua ikon di desktop Anda dan bukan dua yang biasa: ada DealBook 360 dan Chart Studio. Chart Studio memiliki lebih dari 100 variasi analisis teknis untuk trader yang ingin merancang sistem charting-nya sendiri. Namun, untuk sebagian besar, program ini adalah tambahan yang tidak perlu. Anda juga akan memperhatikan bahwa pembuat perangkat lunak meminjam fitur favorit dari Mac: naungan jendela untuk meminimalkan layar. Situs GFT Forex tidak memiliki tutorial trading atau platform untuk dibicarakan. Perusahaan ini memberikan informasi latar belakang umum mengenai pasar keuangan utama dan glosarium. Selain itu, pengguna dapat mendownload panduan perangkat lunak (PDF) yang menjelaskan fitur platform. Sebagai alternatif, agar trader merasa nyaman dengan DealBook 360 dan perdagangan Forex secara umum, GFT Forex menawarkan sentuhan pribadi. Perwakilan akun akan memanggil dan dengan sabar mengajak pemula melalui platform dan pasar Forex. GFT berusaha untuk menumbuhkan hubungan antara perusahaan dan klien. Membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan hanyalah langkah pemasaran yang cerdas, terutama di Forex. Demonstrasi perangkat lunak dengan perwakilan akun adalah kunci untuk mengenal platform DealBook. Ini sangat sarat dengan pilihan grafik, alat grafis, dan beberapa menu drop-down yang akan sulit dinavigasi secara solo. Sebenarnya, karena banyaknya pilihan tampilan yang menyelimuti layar, trader bisa merasakan klaustrofobia yang cantik tanpa monitor layar lebar. Di dalam platform ada 60 pasangan mata uang yang bisa dipilih. Spread berkisar antara tiga sampai empat pips standar untuk jurusan dengan tingkat ketergantungan pasar yang bervariasi untuk eksotik. Sekitar waktu berita, bagaimanapun, semua taruhan dibatalkan. Volatilitas pasar bisa membuat kekacauan menyebar. Tapi, trader harus bisa mengikuti pergerakan ini dari salah satu alat platform. Ukuran lot minimum untuk semua platform adalah 10.000. Perdagangan bisa dilakukan seperti pasar, stop, limit, dan trailing stop. Untuk membuka akun mini, pengguna harus membeli 250 ekor belaka. Untuk itu ia akan ditawari dashboard dan leverage yang bisa disesuaikan setinggi 1: 400. Ada bagan Quick Deal dengan blok salib berwarna-warni yang dapat digunakan untuk melihat atau melakukan perdagangan cepat. Mengesankan, dengan beberapa klik kanan dan kiri, pengguna juga dapat melakukan trade off dari setiap grafik teknis. Bukan hanya membeli pesanan tapi juga stoplimit bisa dibuat langsung dari grafik. Sebenarnya, salah satu kekuatan terbesar DealBook adalah jumlah cara seseorang dapat melakukan perdagangan. Akun standar membutuhkan 2.500 setoran minimum. Deposit tambahan mudah dibuat. Penarikan juga bisa dilakukan secara online, namun halaman Web ini tidak berfungsi pada saat peninjauan ini. GFT Forex menerima semuanya dari kartu kredit hingga cek kertas. Biaya pass-along kecil dikenakan saat menggunakan PayPal. Penarikan dilakukan dalam beberapa hari. Penting untuk dicatat bahwa biaya perputaran biaya GFT Forex, meskipun tidak disebutkan di situs ini. Akhirnya, beberapa opsi rapi tersedia di DealBook yang tidak ditemukan di platform lain. Ini termasuk fitur pengenalan suara dan sesuatu yang disebut ITX (Inter Trader eXchange), yang memungkinkan klien berdagang satu sama lain. Dengan kata lain, klien dapat menetapkan harga penawaran dan klien lain dapat menyetujui perdagangan, sehingga menyiapkan spread sendiri. GFT bukan untuk menjadi lemah hati. Ini untuk trader yang serius tentang Forex dan ingin menjadi lebih mahir dalam bermain di pasar. Ada beberapa keluhan dari klien GFT tentang selip, terutama saat trading, namun secara keseluruhan, GFT Forex memiliki pengikut yang kuat dan reputasi yang bagus. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung.

No comments:

Post a Comment