Thursday 10 August 2017

Software Untuk Pilihan Trading In Nifty


Knowledge Center Ada berbagai jenis Strategi Perdagangan Opsi Saham yang tersedia dan kami daftar sebagian besar dari mereka dan juga kapan harus menggunakan strategi tersebut. Searah - 1 Strategi Terbatas - Keuntungan Terbatas Long Call-Bullish Long Put-Bearish Limited Profit Unlimited loss Short Call-Bearish Pendek Put-Bullish Searah - 2 Strategi Terbatas Terbatas Kerugian terbatas Bull Call Spread-Bullish Letakkan Spread-Bullish Bear Put Spread-Bearish Bear Call Spread-Bearish Testimonial Itu bagus belajar Option Trading Strategi dan kita harus tahu bagaimana menulis pilihan sehingga bisa mendapatkan keuntungan terjamin dan meminimalkan risiko yang terlibat. Kami juga berterima kasih kepada Anda karena telah memberikan dukungan kepada kami di masa depan sehingga kami dapat menghapus keraguan kami dan menerima saran Anda yang valid. Singkatnya, semua yang bisa saya katakan adalah bahwa Anda telah membuat investasi kami aman. - Posted on 30112014 Oleh Shashikala, Bangalore Selamat Datang di NiftyStock Options Teaching (Unit pembelajaran Adharsha) Adarsha Learning Pathways dipromosikan oleh sekelompok bankir senior dengan pengalaman selama 3 dekade di Perbankan, pelatih berkualifikasi tinggi dan berpengalaman yang memiliki sertifikasi NCFM di Option Strategi trading. Tujuannya adalah untuk memberikan pendidikan di pasar keuangan Terutama pada strategi OPTION NIFTYSTOCK TRADING STRATEGIES dengan metode biaya yang efektif. Infact, hanya ada sedikit orang di India yang mengajar secara eksklusif dalam strategi perdagangan opsi Nifty Stock dan bisa dihitung dengan tip jari. Kami mengkhususkan diri dalam mengajarkan strategi non-directional OPTION TRADING STRATEGIES yang merupakan seni untuk menjual opsi panggilan, opsi opsi atau bersama-sama terlebih dahulu, untuk memanfaatkan efek theta terus menerus pada premi waktu dari semua opsi dan kemudian membelinya dengan harga lebih rendah. Fakta yang diketahui bahwa premi waktu dari semua opsi uang menjadi Zero pada akhir Expiry karena hanya membawa nilai waktu. Teknik netral Delta adalah tulang punggung untuk menghindari kerugian saat pasar masuk satu arah secara tiba-tiba. Sebagian besar investor ritel membeli opsi panggilan jika pasar naik atau memberi opsi jika pasar turun dan tingkat keberhasilan sangat rendah mengingat pengaruh theta (waktu) pada premi waktu pilihan dan sebagian besar pemula yang melakukan Tidak memiliki pengetahuan dasar tentang Option Premium dan Option Greek sangat banyak mengalami kerugian dalam perdagangan ini. Ide kami adalah memberikan pengetahuan dan menjelaskan dasar-dasar penulisan pilihan yang ada dan menggunakannya untuk berdagang dengan opsi Saham Nifty secara teratur untuk mendapatkan keuntungan yang konsisten. Pengetahuan tentang Opsi Yunani (Delta, Theta, Gama, dan Vega) adalah suatu keharusan bagi semua pedagang opsi. Dan orang harus terbiasa dengan perangkat lunak penghitungan premi pilihan dan semua ini tercakup dalam lokakarya kami dan membuat Anda terbiasa dengan berbagai strategi untuk memperoleh hasil bulanan konsisten terlepas dari arah pasar. Semakin banyak pengetahuan yang Anda dapatkan dalam arah ini, semakin Anda sukses dalam perdagangan pasar saham. Bahkan investor yang mempertahankan portofolio saham yang berbeda dapat memperoleh penghasilan bulanan tambahan dengan cara OUT OF THE UONE CALL WRITING (Covered Call) dan ini selalu digunakan oleh semua pedagang FII (Investor Kelembagaan Asing) Knowledge Center kami memberi Anda gagasan dasar tentang Pilihan, waktu penggunaan mereka, efek theta dan Vega pada semua strategi dan kemungkinan keuntungan dan kerugian. Kami akan memperbarui acara di pasar saham berita penting di pasar keuangan. Tanggal berbagai peristiwa yang akan berpengaruh pada pasar saham khususnya volatilitas yang merupakan faktor utama yang mempengaruhi premi opsi. Anda dapat melihat reguler di bagian Berita kami. Selain semua ini, kami akan membahas satu strategi setiap bulan secara teratur di website kami secara rinci dan Anda dapat memperbarui Pengetahuan Anda jika Anda adalah pengunjung tetap ke situs kami. Toko Kerja kami di Nifty Stocks Options strategi trading mencakup Dasar-dasar serta Teknik Lanjutan yang diajarkan secara rinci. Kami menyediakan Booklet rinci yang memberi Anda banyak pengetahuan dan Anda bisa menguasai banyak strategi jika Anda benar-benar melaluinya. Kami juga menyediakan kalkulator gratis untuk menghitung Delta, Theta, Gama dan Vega sesuai formula Black-Schole untuk semua tingkat pemogokan Nifty Stock Options. Umumnya kalkulator ini dijual di pasaran dan di mana Anda bisa mendapatkannya gratis jika Anda menghadiri workshop kami. Kesaksian Saya melakukan perdagangan Opsi Berjangka selama tiga tahun terakhir. Saya telah kehilangan banyak uang di Futures karena kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi pada StockNifty besok pagi meskipun ada analisis teknis dan kita tidak dapat menghentikan stop loss semalam. Tiba-tiba jika pasar bergerak berlawanan, kerugiannya sangat besar karena kita melakukan margin trading dan membeli saham 10 kali lebih banyak dari modal kita. Makanya kerugian juga 10 kali lipat dibanding perdagangan pasar uang tunai. Option Trading adalah satu-satunya area di mana seseorang dapat menyesuaikan strategi perdagangan non directional dengan menuliskan pilihan secara delta netral dan melakukan lindung nilai terhadap posisi selalu. Merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi saya untuk menghadiri lokakarya semacam itu yang dilakukan oleh seorang Bankir terkemuka dengan banyak pengetahuan dalam perdagangan pasar saham. Metodologi pengajaran adalah yang terbaik sehingga orang awam juga bisa mengerti. Sekarang saya mengikuti teknik yang diajarkan di bengkel selama satu setengah bulan terakhir dan saya sangat puas dengan keuntungan yang saya peroleh dari investasi saya. - Posted on 04012015 Oleh K. Nagendra Kumar, Hyderabad Hubungi Kami Berikut adalah beberapa sumber yang berguna dari internet untuk keuntungan Anda. 1) Analisis Opsi Perangkat Lunak untuk Pasar India - Perangkat lunak OptionsOracle (Download) adalah alat gratis untuk menganalisis strategi opsi, bahasa Yunani, grafik risiko, dll. Hal ini dapat dikonfigurasi untuk terhubung ke server NSE dan mendapatkan data realtime. Begitu pengguna tahu konsep dasar pilihannya, maka alat ini cukup mudah digunakan. Situs ini juga memiliki panduan pengguna dan tutorial. 2) Dasar-dasar Derivatif - Materi studi dari situs NSE pada Modul Pasar Derivatif (unduh). File mencakup topik berikut Pengenalan turunan - Konsep turunan Jenis produk, Peserta dan fungsi Perbedaan antara pasar derivatif Exchange-traded vs. OTC. Indeks Pasar - Konsep Indeks Indeks Konstruksi Atribut yang diinginkan dari Indeks dan jenis Indeks Penerapan Indeks. Pengantar amp Penerapan futures and options - Dasar-dasar Forward, Futures and Options Markets Payoff untuk kontrak futures and options Perbedaan antara sekuritas perdagangan dan perdagangan berjangka pada masing-masing efek Strategi lindung nilai, spekulasi dan arbitrase dalam Futures and Options. Trading - Sistem perdagangan Futures dan options Entitas dalam sistem perdagangan Fungsionalitas Biaya Transaksi Sistem NEAT. Kliring dan setelmen - Lembaga Kliring Mekanisme Pengelolaan dan Margin Kliring dan Permukiman. Kerangka kerja peraturan 8211 Securities Contracts (Regulation) Act, 1956 Securities and Exchange Board of India Act, 1992 Peraturan untuk perdagangan derivatif Masalah Akuntansi dan Perpajakan. Jadilah Sociable, ShareFind mengikuti interaksi dengan Rajesh, opsi perdagangan yang sangat bagus di Nifty. Dia bukan hanya pemenang dalam tantangan pertama tapi juga saat ini mencapai lebih dari 100, 20 hari ke tantangan kedua. Yang membuatnya spesial juga kenyataan bahwa ia berada di atas 150 di pasar perdagangan tahun lalu yang aktif. Pendidikan: MTech (Ilmu Komputer), IIT Profesi: Pakar hari kerja dan insinyur perangkat lunak Hobi: Tenis meja dan meditasi Temukan mengikuti interaksi pada 2 Agustus 2013 Bagaimana semua ini dimulai Saya memiliki 2 saudara laki-laki dan keduanya mencoba-coba di pasar saham dan Beruntung bahwa salah satu saudara saya terutama berinvestasi dan pilihan perdagangan lainnya secara aktif. Saya memulai perdagangan saham pasar saham saya di saham dengan margin dan juga bit kecil dari perdagangan jangka pendek. Jadi saya harus berterima kasih kepada saudara-saudaraku karena mengenalkan saya ke pasar. Bagaimana kinerja Anda pada awalnya Memiliki sedikit keberuntungan untuk memulai, tapi tidak pernah berhasil memperdagangkan ekuitas, meledakkan akun saya beberapa kali dalam prosesnya. Sebagian besar perdagangan didasarkan pada keberanian dan beberapa tip yang diberikan di TV. Bagaimana Anda bisa terus melakukan trading saat Anda melakukan kerugian ini dan berapa lama saya memiliki pekerjaan bagus dan itu memungkinkan saya untuk tetap aktif di pasar, menambahkan modal perdagangan dari gaji saya di akhir bulan, ini adalah berkah menyamar. Saya mulai berdagang di awal tahun 2005 dan metode trading ini berlanjut sampai Mei 2006 ketika terjadi kejatuhan pasar yang tiba-tiba yang merupakan kemunduran besar tidak hanya untuk perdagangan hari saya tapi juga pada perdagangan pengiriman saya, yang saya keluar dengan panik. Kejadian ini merupakan pembuka mata tentang bagaimana perdagangan berdasarkan berita, menonton TV atau firasat tidak akan pernah benar-benar menguntungkan kecuali jika saya mendapat kabar sebelum orang lain melakukannya. Ini adalah saat saya diperkenalkan dengan Technical Analysis dan dimulai dengan belajar menyalakan lilin. Seperti dan ketika saya belajar lebih banyak tentang analisis teknis, tiba-tiba saya merasa mungkin untuk memiliki sistem berdasarkan strategi yang dapat berjalan seperti mesin pembuat uang yang menghilangkan semua emosi manusia. Ini juga membantu saya dalam skrip shell dan latar belakang otomasi membantu saya memasang beberapa sistem. Anda bisa mengatakan bahwa saya telah menguji lebih dari 1000 strategi dari sekarang sampai sekarang. Begitu juga sistem ini benar-benar menghasilkan uang Hasil backtested menghasilkan uang secara teori namun bila diterapkan pada pasar nyata, hal itu tidak terjadi. Sebagian besar hasilnya didasarkan pada harga terbuka, namun harga terbuka yang Anda lihat pada apa yang sebenarnya dapat Anda dapatkan saat melakukan perdagangan di pasar memiliki varian yang sangat besar. Yang juga menambah ini adalah selip, biaya perantara dan pajak lainnya. Jadi secara pribadi bagi saya hanya sistem yang berbasis pada teknik yang benar-benar bekerja dengan baik dan saat itulah saya juga mulai belajar di sisi psikologis perdagangan. Yang saya mulai perhatikan adalah karena orang mengikuti strategi analisis fundamental yang serupa, ada perangkap yang bisa ditetapkan (banteng atau jebakan senjata) di seputar titik-titik teknis penting di pasar. Biasanya skenario dimana pasar tiba-tiba terlihat bullishbearish berdasarkan indikator populer dan sebaliknya hanya untuk menjebak para pedagang. Jadi, strategi seperti apa yang Anda ikuti Sekitar waktu yang sama saya juga diperkenalkan ke Futures and Options dan mengetahui bahwa saya lebih baik dalam trading intraday dan karenanya sebagian besar posisi saya tidak pernah terbawa dalam semalam. Awalnya saya mulai mencari setup pelarian, tapi ketika saya mulai memberi lebih banyak kepentingan pada sisi psikologis, ia bergerak menuju bintik-bintik jebakan banteng, bercak divergensi dan saya juga memiliki indikator berpemilik berdasarkan volume bullsbears pada grafik candlestick. Inilah yang telah saya ikuti selama beberapa tahun terakhir dan ini telah berhasil dengan baik bagi saya. Sebagian besar perdagangan saya adalah perdagangan opsi dan karenanya seiring dengan melihat grafik teknis, saya juga mulai mencampurnya dengan strategi berdasarkan minat terbuka, volatilitas dan harga opsi tersirat. Pada dasarnya strategi menggunakan data memprediksi sisi mana dari pilihan yang miring untuk bergerak naik, baik call maupun put dan juga strike price yang terbaik diposisikan untuk ini. Karena strategi berkisar pada spotting trap atau option skews seperti yang disebutkan di atas, biasanya sebagian besar perdagangan akan menjadi trend perdagangan kontra. Saya secara pribadi menemukan bahwa menjadi pilihan lama benar-benar bekerja dengan baik untuk sistem tren kontra semacam itu. Ada beberapa perdagangan berbasis gut, tapi kebanyakan saya tetap berpegang pada perdagangan yang diberikan oleh sistem yang saya ikuti. Tapi yang penting adalah menerima bahwa kita sebagai manusia bisa membuat kesalahan dan bisa terbawa, jadi yang terbaik hanyalah menyimpan uang sebanyak itu di akun trading Anda yang bisa Anda kalahkan, terutama saat melakukan perdagangan opsi. Tapi mereka bilang pembeli opsi tidak pernah menghasilkan uang, hanya penjual yang melakukan dua hal yang tidak saya lakukan saat opsi perdagangan menahannya dalam semalam atau menawarkan opsi uang. Bila Anda memegang opsi semalam, peluruhan waktu terjadi lebih cepat dan jika Anda memperdagangkan opsi uang, pengembalian absolut saat Anda benar dalam perdagangan Anda tidak banyak. Juga salah satu hal yang saya hindari sebagai pilihan pembeli adalah piramida, yaitu menambah posisi opsi terbuka yang ada saat dan kapan hal itu menguntungkan saya. Bila Anda membeli pilihan Anda melawan waktu, ketidakstabilan dan pergerakan harga, maka saya pribadi tidak pernah suka pyramiding dan selalu kalah saat melakukannya. Jadi Anda tidak pernah membawa pilihan posisi semalam Ada kalanya saya melakukan pilihan carryover, tapi saya mengurangi ukurannya secara signifikan. Juga posisi opsi yang diteruskan bukan karena telah membuat kerugian, jadi mari kita pegang ke hari berikutnya dengan harapan bisa pulih. Hal ini terutama karena usus kadang mengatakan bahwa masih ada lagi perdagangan yang tersisa untuk dimainkan. Dari pilihan uang saja itu leverage yang sangat tinggi, adakah aturan pengelolaan uang Leverage adalah pedang bermata dua, tapi bagian yang sangat penting dari bisnis. Satu buku yang merupakan pembuka mata bagi saya adalah pada Position Sizing oleh Van Tharp. Dari segi berapa modal trading, saya mengikuti strategi yang unik. Saya datang dengan ukuran perdagangan yang asumsif untuk akun saya berdasarkan selera risiko saya, anggap ini adalah 10 lakh. Tapi yang sebenarnya saya bawa ke akun trading saya hanyalah 15 hal ini, yaitu Rs 1,5 lakh dan risiko maksimum per trading saya adalah 3 dari ukuran perdagangan asumsi saya (10 lakhs) yaitu 30.000. Tapi seperti dan ketika ada keuntungan ditambahkan ke Rs 1,5 lakhs ini, per ukuran perdagangan terus berjalan lebih tinggi daripada 3. Biasanya saya akan menarik keuntungan dari akun trading jika ukuran akun mencapai antara 2 sampai 3lks untuk mengembalikannya ke 1,5lks. Gagasan di balik peningkatan ukuran perdagangan dengan keuntungan adalah memberi kemungkinan kembalinya eksponensial dan juga pengaruh Van Tharp8217. Saya tidak dapat mengatakan bahwa saya telah menyempurnakan ini, karena strategi tersebut kadang menyebabkan volatilitas dalam jumlah besar ke akun perdagangan terutama dari mana hal tersebut berubah dari positif sedikit pun menjadi datar. Hari ini saya mampu mengambil risiko ini dengan menggunakan sebuah pekerjaan penuh waktu, saya mungkin akan sedikit mengubah strategi ini jika saya berdagang penuh waktu. Cara mengelola uang ini bekerja dengan baik untuk saya karena saya melakukan perdagangan terutama dari pilihan uang yang bisa diupdate dengan sangat cepat. Aktivitas trading saya sedikit meningkat dan ketika pasar mendekati kadaluarsa dan sebagian besar pilihan bagus karena likuiditasnya lebih tinggi. Apa yang Anda lakukan dengan keuntungannya, belanjakan Ini sangat penting untuk tidak memperlakukan ini sebagai uang lotere dan menghabiskannya. Saya melihatnya sebagai penghasilan normal dan menggunakannya untuk melengkapi tujuan keuangan saya. Juga karena ini adalah pendapatan sekunder bagi saya, saya membuat satu poin untuk mengalokasikan 20 dari semua pendapatan trading saya untuk tujuan sosial. Buku Favorit Anda Trading to Win oleh Ari Kiev dan sebagian besar buku oleh Van Tharp, terutama yang ada pada ukuran posisi. Saran apa yang akan Anda berikan kepada orang lain Tidak ada sistem yang dapat menjamin Anda kembali, dalam 1,5 tahun terakhir yang menguntungkan rasio pemenang saya terhadap pecundang adalah yang terbaik 62 sampai 38. Penting untuk memahami hal ini dan karenanya mengelola risiko Anda sesuai dengan itu. Perdagangan adalah tentang kemungkinan membangun yang menguntungkan Anda, salah satu alasan terbesar mengapa strategi saya bekerja adalah memiliki Zerodha sebagai broker di mana saya tidak perlu khawatir tentang titik impas saat berdagang, terutama dalam jumlah besar dari pilihan uang. Perdagangan itu seperti sebuah profesi, orang menganggapnya enteng terutama karena hambatan masuk yang rendah. Butuh waktu sehari penuh untuk membuka rekening trading dan mentransfer dana ke dalamnya, tapi kecuali Anda berkomitmen, fokus, disiplin dan siap menghabiskan waktu untuk belajar, Anda harus memikirkannya sebelum memasuki atau melanjutkan trading jika Anda sudah mulai. Dapat mencapai ukuran perdagangan asumsif di mana saya bisa berhenti dari pekerjaan saya dan menjadi trader purna waktu. Terima kasih, Rajesh, atas wawasan dan semoga prestasi Anda dalam tantangan 60 hari saat ini terus berlanjut dan bisa bertransaksi dalam waktu dekat. Lihatlah pemenang lainnya Silakan temukan beberapa artikel ilmiah di investopediauniversityoptions-pricing dan investopediauniversityoptionvolatility and sekali Anda dapat memahami apa yang menentukan harga opsi dan di mana Anda telah mengidentifikasi keunggulan Anda, Anda kemudian dapat memutuskan apakah akan membeli ITM, ATM atau Pilihan OTM Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing seperti yang telah dijelaskan. Artikel-artikel tersebut dapat membantu Anda memahami bagaimana masing-masing parameter OI, IV dan arah menentukan harga pilihan dan Anda kemudian dapat memutuskan mana pemogokan yang paling sesuai untuk apa yang Anda cari. Semoga Bapak Rajesh, Congrats. Pertanyaan saya kepada Analis apa pun, Pedagang adalah apa itu Tuan Shirish 8211 Terima kasih atas pesan Anda Bagian pendahuluan telah menjawab pertanyaan pertama Anda dalam hal keuntungan yang dibuat. Mengharapkan tingkat pengembalian bebas risiko terlalu sedikit dipertimbangkan untuk bisnis apa pun dan untuk memaksimalkan bahwa kita menggunakan kekuatan pengungkitan. Perdagangan harus dianggap lebih merupakan bisnis dan untuk memulai, seseorang harus memulai hanya dengan modal yang bisa hilang. Kemungkinan besar akan ada beberapa kali ketika seseorang mengalami kebangkrutan dalam akun perdagangan dan ini adalah pembelajaran dan ketekunan yang terus-menerus dan mungkin diperlukan beberapa tahun sebelum seseorang dapat menolak strategi dan pasar yang akan diperdagangkan dengan menguntungkan. Derivatif sebagai produk itu sendiri dirancang untuk memperhitungkan leverage dan menangani risiko: reward well menjadi bagian dari bisnis perdagangan dan tujuannya adalah untuk membuat atleast 4 sampai 5 kali tingkat bebas risiko dalam setahun. Menjadi akun trading pribadi, seseorang tidak ingin mengungkapkan nilai absolut dan itulah alasan mengapa pengembalian dibicarakan dalam persentase. Saya telah trading sejak 1,5 jam yang lalu dan belum menjadi trader yang sukses. Saya selalu berakhir kehilangan uang hanya karena perangkap ini. Kesalahan paling umum yang selalu saya lakukan adalah saya membawa posisi saya dalam semalam, yang telah membunuh akun saya secara harfiah. Saya menemukan sebuah sistem perdagangan pada bulan Mei dimana saya membuat keuntungan konsisten dengan itu, infact i menggandakan modal trading saya dalam seminggu, namun saya kehilangan momentum karena adanya perdagangan yang buruk (membawa posisi overnight). Saya kehilangan kepercayaan diri saya dengan perdagangan tunggal itu. Karena, saya telah banyak meneliti tentang internet dan membaca buku untuk memiliki sistem perdagangan yang sesuai untuk perdagangan opsi intraday tapi saya belum menemukannya. Saya akan berterima kasih jika Anda dapat membantu saya dimana saya harus memulai dan bagaimana Buatlah sistem trading anda sendiri. Terima kasih dan salam, Naveen REENA A JOSEPH mengatakan: GHANSHYAM SINGH berkata: INSTEAD OF MEMBERI 2.5 ATAU RANGE APA PUN DIBERIKAN DALAM PESANAN PENCIPTAAN, JIKA ANDA MEMBERIKAN 10, 15, 20 8212SO PADA BUKU DI STOP LOASS TRIGER BLOCK ITU AKAN MEMBANTU PENUH. JIKA ITU DENGAN 10, 15 POIN - (MINUS) BERHENTI DENGAN HARGA KAMI MEMBELI MARKET RATE. JIKA ITU MENJUAL 10,15,8212POINTS (PLUS) UNTUK HARGA KAMI YANG DIBELI AKAN MENJADI KERUGIAN BERHENTI KAMI. APAKAH ITU DAPAT DILAKUKAN.

No comments:

Post a Comment