Thursday 17 August 2017

Strategi Ketiga Forex Market Pabrik


PVSRA Scalping dengan Cigarguy Entri aman momentum Anda yang tinggi adalah di buka NEW HOUR CANDLE. Saya telah menyarankan dengan banyak posting bahwa lilin ini sering menawarkan kesempatan masuk terbaik. Tidak selalu tentu saja tapi sering. Saya tangkai dan akan menunggu lilin ini untuk menangkap kulit kepala FIFO. Bergantung pada Sesi yang diperdagangkan dan waktunya, saya tahu pedagang yang HANYA akan mengangkut perdagangan ini dan membuat satu lilin perdagangan per jam dan kemudian berhati-hati terhadap retrace dan profit taking. Salah satu isu yang harus dipelajari oleh para trader adalah TIDAK. Saya tidak pernah bereaksi terhadap hal ini karena saya masih belajar tapi selalu mendengarkan apa yang anda katakan, juga membaca thread lain tentang orang yang hanya memperdagangkan lilin jam baru ini, sangat menarik sehingga anda bilang tidak selalu terjadi tapi pendapat imho dengan kondisi baik dan dengan pvsra kita. Ini bisa menjadi sisi positif yang menarik bagi kami, hanya 2 sen saya tentu saja Jadi, dalam kasus saya, saya memutuskan untuk masuk sebelum lilin H1 yang baru karena pada pasangan lain saya menonton dengan AUD, Perlawanan hancur karena momentum dan saya memikirkan hal baru ini. Candle per jam juga bisa memberikan momentum bagus pada AJ dengan jumlah keseluruhan tepat di atas 87.000 alasan mengapa saya keluar tepat di bawah. Attached Image (klik untuk memperbesar) Saya tidak pernah bereaksi terhadap hal ini karena saya masih belajar tapi selalu mendengarkan apa yang anda katakan, juga membaca thread lain tentang orang yang hanya memperdagangkan lilin jam baru ini, sangat menarik sehingga anda bilang tidak selalu terjadi tapi pendapat imho Dengan kondisi yang baik dan dengan pvsra kita ini bisa menjadi sisi positif yang menarik bagi kita, hanya 2 sen saya saja AJ m1 10.3 Jadi dalam kasus saya saya memutuskan untuk masuk sebelum lilin H1 baru karena pada pasangan lain saya menonton dengan AUD the Resistance Bangkrut dengan momentum dan. Ya itu adalah tepi karena kita membutuhkan setiap tepi mungkin. MMS tahu dimana dan kapan harganya akan berjalan sehingga kita harus berkilauan dengan wawasan apapun juga niat mereka. Jangan Perdagangan untuk UANG-Membuat Keputusan yang Tepat-UANG Akan Ikuti Saya tidak pernah bereaksi terhadap hal ini karena saya masih belajar tapi selalu mendengarkan apa yang Anda katakan, juga membaca thread lain tentang orang-orang yang hanya memperdagangkan lilin jam baru ini, sangat menarik sekali seperti yang Anda katakan. Tidak selalu terjadi tapi pendapat imho dengan kondisi baik dan dengan pvsra kita ini bisa menjadi sisi positif yang menarik bagi kita, hanya 2 sen saya saja AJ m1 10.3 Jadi dalam kasus saya saya memutuskan untuk masuk sebelum lilin H1 baru karena pada pasangan lainnya. Saya melihat dengan AUD Perlawanan pecah dengan momentum dan. Wow, kerja bagus, omong-omong, bisakah anda share indis dan template screenshot ini silahkan wow, kerja bagus, ngomong-ngomong, bisakah anda share indis dan template screenshot ini silahkan Hi Jakepuia, semua indis saya bisa ditemukan di Ini lampiran benang di sudut kanan atas, saya hanya mengganti lilin pvsra yang diatur oleh HA candle di folder indikator mt4, juga menambahkan ema 50 m5 dan m15 pada bagan m1 ini, juga menambahkan tdi (rsi) hanya untuk melihat apakah ada beberapa Divergence, im tidak di depan tambang trading cpu sekarang karena akhir minggu mulai, keuntungan dari scalping tapi kalau mau template yang tepat ini pastinya saya upload nanti, beri tahu saya. Tidak ada jalan menuju kebahagiaan. Kebahagiaan adalah jalan Hi Jakepuia, semua indis saya bisa ditemukan di thread attachment ini di pojok kanan atas, saya baru saja mengganti lilin pvsra yang di set oleh HA candle di folder indikator mt4, juga menambahkan ema 50 m5 dan m15 pada chart m1 ini, juga menambahkan tdi (Rsi) hanya untuk melihat apakah ada beberapa perbedaan, saya tidak di depan cpu perdagangan saya sekarang karena akhir minggu mulai, keuntungan dari scalping tapi jika Anda menginginkan template yang tepat ini tentu saja akan saya upload nanti, beri tahu saya. Salam. Ockham 194160 Terima kasih atas tanggapan Anda yang cepat. 194160 Silakan berbagi template Anda jika memungkinkan. 194160 Strategi Layar Ketiga - Dr. Alexander Elder Banyak terima kasih atas deskripsi strategi perdagangan triple screen. Sebagai noob saya mulai meneliti strategi sederhana yang memanfaatkan hanya satu indikator di samping EMA. Mereka tampaknya bekerja baik-baik saja tapi dilema saya adalah bahwa saya tidak memiliki cukup kepercayaan untuk memasuki perdagangan dengan analisis hanya dari satu indikator dan beberapa garis supportresistance. Saat itulah saya mulai melihat ke dalam sistem perdagangan yang menggunakan beberapa indikator untuk mengungkapkan gambaran keseluruhan yang bermakna, bahwa saya menemukan Strategi Triple Screen Elders. Anda sangat menyambut dan terima kasih atas tanggapannya. Saya pasti setuju dengan bagian pertama dari posting Anda dalam hal menggunakan lebih dari satu indikator sebelum memasuki perdagangan. Sebaliknya, memiliki terlalu banyak indikator dapat menyebabkan kebingungan, itulah sebabnya saya biasanya berpegang pada indikator MACD dan Williams bersama dengan Auto Pivot Indicator. Hal lain yang saya pastikan untuk dilakukan adalah mengumpulkan dukungan besar dan tanda kutip kekuatan pada grafik mingguan bulanan sehingga saya bisa mendapatkan gagasan yang lebih baik tentang di mana harga dapat berhenti dan mundur. Jika Anda tertarik, saya memikirkan untuk memetakan grafik setiap kali saya membuka perdagangan untuk menunjukkan bagaimana dan mengapa saya membuka perdagangan tertentu. Mungkin post 2 grafik untuk setiap perdagangan: 1) D1 menggunakan MACD yang menunjukkan keseluruhan tren 2) H1 menggunakan Williams untuk entry point. III juga memposting parameter SL amp TP sehingga orang lain bisa mengikuti strategi ini secara real time. Sejauh FXCM Web Trader berjalan, saya benar-benar tidak memiliki banyak pengetahuan karena saya hanya menggunakan platform MT4 untuk perdagangan saya. Saya juga menggunakan FXCM karena saya lebih memilih keamanan yang diberikan oleh broker terkemuka dengan catatan berdiri lama sehingga Anda pasti berada di tangan yang baik dalam hal itu. Dengan kata-kata itu, saya mengucapkan semoga sukses dan pastikan untuk melakukan perdagangan dengan aman. Beritahu saya jika Anda memiliki pertanyaan dan melakukan yang terbaik untuk menjawabnya. Saya ingin membawa perhatian berikut ini. Jika Anda telah mengikuti thread ini maka Anda akan membaca tentang situasi Jepang saat ini dan kebutuhan akan Yen yang lebih lemah. Saya, bersama dengan banyak analis lainnya, percaya bahwa pembalikan tren jangka panjang dalam hal JPY sedang dalam proses dan benar-benar tepat di tikungan. Artikel di atas melakukan pekerjaan yang sangat baik menjelaskan alasan mendasar mengapa JPY seharusnya akan melemah dalam waktu dekat dan saya akan mencatat beberapa grafik karena alasan teknis mengapa JPY akan melemah. Grafik JPY Mingguan Sertakan: USDJPY, EURJPY, GBPJPY, amp CADJPY Penting untuk diingat bahwa pemilihan AS akan datang minggu depan, jadi mungkin bijaksana untuk menunggu sampai pemilihan sebelum merencanakan titik masuk dengan asumsi garis tren mingguan rusak dan dikonfirmasi. Juga, tunggu penutupan Mingguan di atas TLs sebelum mencari peluang beli dengan pasangan silang JPY. Semoga beruntung untuk semua orang dan pastikan untuk berdagang dengan aman. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Youre sangat welcome dan terima kasih atas tanggapannya. Saya pasti setuju dengan bagian pertama dari posting Anda dalam hal menggunakan lebih dari satu indikator sebelum memasuki perdagangan. Sebaliknya, memiliki terlalu banyak indikator dapat menyebabkan kebingungan, itulah sebabnya saya biasanya berpegang pada indikator MACD dan Williams bersama dengan Auto Pivot Indicator. Hal lain yang saya pastikan untuk dilakukan adalah mengumpulkan dukungan besar dan tanda kutip kekuatan pada grafik mingguan bulanan sehingga saya bisa mendapatkan gagasan yang lebih baik tentang di mana harga dapat berhenti dan mundur. Jika kamu tertarik Sejauh ini sulit untuk menemukan forum dimana jurnal mempublikasikan entri mereka menggunakan strategi triple screen. Saya suka belajar dengan teladan jadi saya pasti tertarik melihat logika Anda di balik perdagangan Anda. Saya juga akan mencoba memposting sebanyak mungkin tapi pada saat ini saya melihat diri saya memiliki lebih banyak pertanyaan daripada perdagangan. Pertanyaan newbie cepat: Saya melihat Anda menggunakan Williams R di layar harian. Keuntungan apa yang Anda temukan dengan memasukkan ini ke layar pertama Anda Jepang: Kecelakaan Menunggu Terjadi Bom hutang terbesar di dunia adalah Yunani atau Spanyol. Di Jepang, di mana utang pemerintah sekarang mendekati 220 produk domestik bruto. Tingkat pengeluaran itu membuat anggota kongres boros di Amerika terlihat benar-benar pelit dengan uang pembayar pajak. Menghadirkan hutang Jepang sekarang menghabiskan sekitar 43 dari pendapatan pemerintah, naik dari sekitar 4 di awal tahun 1970an. Ini adalah situasi yang jelas tidak berkelanjutan. Secara teori, itu banyak utang 8211 dan. Hanya ingin membuat catatan ramah tentang ini. Ada banyak kesalahpahaman tentang kuota kuota dan krisis euro dan saya sering merasa terdorong untuk meluruskan masalah. Masalah di Zona Euro tidak sebanding dengan pengaturan sovereign debt di Jepang, atau AS atau Inggris. Atau negara lain yang tetap memegang kendali atas jumlah uang beredarnya. Alasan bahwa zona euro dalam krisis adalah karena sifat cacat dari persatuan moneter mereka. Selama masa resesi, terutama saat ini karena kemerosotan permintaan agregat, negara-negara zona euro tidak memiliki kapasitas fiskal untuk merespons dengan cara yang dilakukan oleh AS, Inggris atau Jepang. Anda juga menyebutkan bahwa quotJapan mampu menjalankan defisit yang sangat besar dan mempertahankan hutang yang tinggi terhadap PDB karena telah menggunakan penghematannya yang besar selama 50 tahun terakhir untuk mendanai pengeluaran pemerintah. quot Ini adalah kesalahpahaman umum. Anda melihat utang berdaulat bukanlah utang dalam arti bahwa seseorang atau bisnis mungkin melihatnya. Utang negara mewakili (seperti yang Anda tunjukkan) penghematan orang-orang. Alasan mengapa 8220debt8221 begitu besar adalah karena belanja defisit pemerintah terkait langsung dengan tabungan sektor swasta. Bila menyangkut neraca nasional, defisit pemerintah sama dengan defisit transaksi berjalan ditambah dengan keseimbangan sektor swasta. Anyways saya hanya ingin membuat catatan karena ada banyak salah pendidikan tentang makroekonomi Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Anda melihat utang negara bukan utang dalam arti bahwa seseorang atau bisnis mungkin melihatnya. Utang negara mewakili (seperti yang Anda tunjukkan) penghematan orang-orang. Alasan utangnya begitu besar adalah karena belanja defisit pemerintah terkait langsung dengan tabungan sektor swasta. Dan Sebagian besar dari apa yang Anda katakan itu benar, tapi saya harus dengan rendah hati tidak setuju dengan hal di atas. Orang bisa mengatakan bahwa alasan defisit begitu besar adalah karena GOV tidak dapat mengendalikan pengeluaran. Selain itu, utang adalah hutang. Kecuali (mungkin saja) pencetakan uangnya. Bagaimanapun. QuotDebt yang dipegang oleh publik adalah nilai semua sekuritas federal yang dijual ke publik, yaitu investor di luar pemerintah federal. Bila pengeluaran pemerintah melebihi pemasukannya, maka pemerintah harus meminjam untuk membiayai selisihnya. Dengan demikian, hutang yang dipegang oleh publik pada dasarnya mewakili jumlah yang dipinjam pemerintah federal untuk membiayai defisit kas kumulatif. Hutang ini berhutang pada beragam investor, termasuk investor internasional, investor swasta dalam negeri, Federal Reserve, dan pemerintah negara bagian dan lokal. Tentu saja, hutang yang dipegang oleh quotcitizensquot lebih representatif dari jabatan Anda sehingga tidak boleh melupakan hutang lama. Jarum jam Menarik saat perbandingan dibuat. Tentu saja, saya akan merasa terhormat jika Anda ingin mencerahkan saya lebih jauh. Memang benar bahwa saya bukan ahli dalam hal-hal seperti itu. Saat Joker berada di dek. Takut tidak dan bermain dengan baik Sejauh ini sulit untuk menemukan forum di mana orang jurnal entri mereka menggunakan strategi triple screen. Saya suka belajar dengan teladan jadi saya pasti tertarik melihat logika Anda di balik perdagangan Anda. Saya juga akan mencoba memposting sebanyak mungkin tapi pada saat ini saya melihat diri saya memiliki lebih banyak pertanyaan daripada perdagangan. Pertanyaan newbie cepat: Saya melihat Anda menggunakan Williams R di layar harian. Keuntungan apa yang Anda temukan dengan memasukkan ini ke layar pertama Anda? Saya menyimpan template yang sama namun beralih ke kerangka waktu yang berbeda saat ingin memasukkan posisi. Sebagai contoh, saya pertama kali melihat D1 dan menggunakan MACD (saya mengabaikan williams pada D1) dan kemudian saya beralih ke time frame H1 dan menggunakan Williams. Hanya ingin membuat catatan ramah tentang ini. Ada banyak kesalahpahaman tentang kuota kuota dan krisis euro dan saya sering merasa terdorong untuk meluruskan masalah. Masalah di Zona Euro tidak sebanding dengan pengaturan sovereign debt di Jepang, atau AS atau Inggris. Atau negara lain yang tetap memegang kendali atas jumlah uang beredarnya. Alasan bahwa zona euro dalam krisis adalah karena sifat cacat dari persatuan moneter mereka. Selama masa resesi, terutama sekarang bila disebabkan oleh kemerosotan secara agregat. Terima kasih telah menyampaikan ini untuk saya. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa artikel-artikel ini tidak ditulis oleh saya, saya berlangganan beberapa buletin keuangan dan mengumpulkan beberapa hal yang menurut saya menarik dan memilih untuk berbagi dengan orang lain. Aku hanya tidak ingin mengambil kredit untuk sesuatu yang bukan milikku. Saya akan melihat sedikit lebih ke dalam apa yang Anda sajikan kepada saya. Terima kasih telah berbagi informasi ini dengan saya. Nikmati hari Anda Dan Komersial Anggota Bergabung Mei 2012 3.332 Posting Jepang lebih buruk daripada jebakan deflasi Satu kali pembangkit tenaga listrik, yang menarik diri dari panggung Oleh Barry Wood TOKYO (MarketWatch) Beberapa tahun yang lalu, seorang jurnalis Amerika 10 tahun tinggal di Tokyo menawarkan Sebuah penilaian provokatif: Jepang, katanya, telah memutuskan untuk mundur dengan anggun dari panggung dunia. Bulan ini, saat pertama saya kembali ke Jepang dalam satu dekade, saya memberikan pernyataan itu kepada seorang teman Inggris yang pernah tinggal lebih lama di Tokyo. Thats tentang benar, katanya, babak belur oleh deflasi dan mata uang yang terlalu kuat. Jepang telah menyimpulkan bahwa mereka tidak dapat bersaing dengan China yang sedang naik daun dan menarik diri mereka sendiri. Kesimpulan mengejutkan ini memicu sebuah refleksi untuk kunjungan 29 tahun sebelumnya. Pada musim gugur 1983, saya menemani sebuah misi studi industri dari dua lusin eksekutif Amerika yang ingin mengetahui bagaimana Amerika dapat memerangi ancaman persaingan yang ditimbulkan oleh ekonomi Jepang yang bangkit kembali. Dalam angin puyuh dua minggu, industrialis Amerika diberi kuliah oleh para ahli dan mengunjungi perusahaan ekspor di seluruh negeri. Kami berkeliling pabrik mobil, pembuat kapal dan, yang paling menarik dari semuanya, Yamazaki Machine Tool Co. di Nagoya. Di sana kami menemukan sebuah pabrik baru seukuran lapangan sepak bola dimana 20 robot industri melakukan semua pekerjaan itu. Lampu robot mobile berkedip di atas karakter papan nama Disney yang diputar di atas lorong yang mengirimkan bahan ke tempat kerja dimana penggiling terkomputerisasi menggabungkan komponen presisi untuk industri otomotif. Di seluruh fasilitas kami menghitung tiga pekerja. Kami diberitahu bahwa tidak ada satu pekerja pun yang ditugaskan untuk melakukan shift semalam otomatis sepenuhnya. Para eksekutif perusahaan menyatakan kesombongan bahwa Jepang baru saja menyusul Amerika Serikat adalah manufaktur peralatan mesin. Saat naik bus ke hotel, salah satu partai kami menyatakan, Boys, permainannya sudah habis. Tidak mungkin kita bisa bersaing dengan itu. Maju cepat ke 2012 dan masa depan tidak berubah seperti yang diharapkan oleh para industrialis yang disegani. Dominasi 27 tahun Jepang dalam produksi alat mesin berakhir dua tahun lalu. Cina, di mana biaya produksi 40 lebih rendah, telah merebut posisi teratas meskipun Jepang menekankan bahwa mereka terus memimpin dalam kualitas. Dipukul oleh mata uang yang kuat dan deflasi dua dekade, perusahaan Jepang memindahkan produksinya ke China dan tempat lain. Inti industri Jepang terkikis dan terancam dilubangi, seperti yang terjadi di bagian sabuk karat A. S. Jepang sejak lama berhenti menjadi model ekonomi anyones. Pertumbuhan per kapita di Jepang telah turun sejak booming tahun 1960an, 1970an, dan 1980an. Ei. marketwatchMultimedia C-002128040cf6 Angka pertumbuhan menceritakan kisah penurunan relatif. Dari tahun 1953 sampai 1973, Jepang yang masih membangun kembali tumbuh sebesar 9 per tahun. Dari tahun 1974 sampai 1990 pertumbuhan produk domestik bruto melambat menjadi 4,2 sementara dari tahun 1991 sampai sekarang pertumbuhannya hampir tidak positif, rata-rata hanya 0,5 per tahun. Apa yang salah Bagaimana sebuah negara dengan perusahaan kelas dunia, angkatan kerja berpendidikan tinggi, dan reputasi yang layak untuk efisiensi dan kedisiplinan turun ke dalam kemerosotan yang berlarut-larut. Titik tinggi ekonomi Jepang nampak tahun 1989 ketika harga properti memuncak dan Indeks saham utama Tokyos menyentuh rekor tertinggi 39.000. Pada tahun 2007 pasar saham telah pulih menjadi 18.000, tapi sejak saat itu telah jatuh lagi 50 ke 9.000 saat ini. Sementara itu, nilai tukar yen USDJPY 0,26. Dianggap sebagai cerminan kesehatan ekonomi negara-negara, telah terus-menerus diapresiasi dari 227 dolar yang berlaku pada tahun 1983 menjadi hanya 78 yen hari ini. Phillip Suttle, kepala ekonom di Washingtons Institute of International Finance, percaya bahwa yen dinilai terlalu tinggi setengahnya dan harus diperdagangkan di kisaran 130 terhadap dolar. Bagaimanapun, kenaikan mata uang tersebut telah dilakukan sedikit untuk mengurangi surplus neraca pembayaran kronis Jepang. Jepang tetap merupakan pemegang asing terbesar dari mata uang A. S. Sejak gelembung aset Jepang meledak lebih dari 20 tahun yang lalu, para pembuat kebijakan terus-menerus mengutak-atik tuas kebijakan moneter dan fiskal namun usaha mereka gagal secara spektakuler. Sementara itu, deflasi brutal yang disertai bust tetap ada. Jatuh harga telah diterjemahkan ke dalam penghancuran kekayaan besar-besaran. Stimulus moneter dan fiskal berhenti dan sedikit membaik. Harga konsumen telah menurun selama tujuh dari 10 tahun terakhir. Tidak ada jalan keluar yang jelas dari jebakan deflasi. Ketua Federal Reserve Ben Bernanke, yang saat itu menjadi profesor di Princeton, menasihati Jepang pada tahun 1999 untuk membuka pintu air moneter. Kebijakan moneter Jepang, tulisnya, nampaknya lumpuh, dengan kelumpuhan yang sebagian besar self-inducted. Yang paling mengejutkan adalah keengganan jelas dari otoritas moneter untuk bereksperimen, untuk mencoba sesuatu yang tidak benar-benar dijamin untuk bekerja. Pejabat Jepang membantah bahwa mereka telah mencoba stimulus moneter, termasuk suku bunga nol dan pelonggaran kuantitatif, namun hasilnya sangat sedikit. Richard Koo, kepala ekonom Nomura Research di Tokyo, berpendapat bahwa karena Jepang terjebak dalam resesi neraca di mana perusahaan dan rumah tangga menguap, suku bunga rendah tidak bersifat stimulasi karena baik bisnis maupun rumah tangga tidak ingin meminjam. Dia menganjurkan stimulus fiskal besar-besaran, dengan mengatakan bahwa pengeluaran pemerintah adalah satu-satunya cara untuk meletakkan sebuah lantai di bawah permintaan agregat yang kendur. Kritikus mengatakan stimulus fiskal lalu telah membengkak utang nasional menjadi 200 dari PDB. Di tengah kelumpuhan dan perdebatan, arus Jepang terus menurun, pangsa output globalnya menyusut sementara PDBnya dikalahkan oleh China sebuah negara dengan 10 kali populasinya yang sekarang merupakan ekonomi terbesar kedua di dunia. Aspek yang paling mengganggu dari malaise Jepang mungkin bersifat psikologis. Tahan terhadap imigrasi dan dengan populasi yang cepat menua, Jepang nampaknya telah kehilangan kepercayaan dirinya seiring dengan dorongannya untuk kepemimpinan ekonomi. Diktum sekali Mike Mansfield, mantan duta besar A. S. yang dihormati untuk Jepang, bahwa AS dan Jepang merupakan hubungan bilateral terpenting di dunia, namun tidak ada yang tampaknya sangat aneh. Begitu juga judul penjual terbaik dari awal tahun 80an, Jepang sebagai Nomor Satu. Kolumnis Barry D. Wood, yang berbasis di Washington, adalah koresponden ekonomi internasional untuk RTHK di Hong Kong. Ah, itu jauh lebih efisien. Terima kasih. Saya telah memutuskan untuk pergi dengan Trade Station untuk saat ini, dan setup hampir selesai. Dengan beberapa hari berikutnya yang tampak sibuk di depan pribadi, saya berencana untuk berbaring, menonton pasar, dan melihat-lihat di forum. Saya berharap dapat berkontribusi pada thread ini segera setelah saya siap. Untuk saat ini, saya senang membaca artikel yang telah Anda posting di halaman pertama - sangat menarik dan memang beberapa hal penting untuk dipertimbangkan. Terima kasih untuk link langganannya, saya akan memeriksa mereka b P. S. Saya senang bahwa Anda mendapatkan diri Anda setup Saya akan mencoba untuk tetap posting artikel yang saya anggap menarik bagi pedagang lain untuk membaca dan semoga mendapatkan keuntungan dari juga. Grafik posting dengan analisis Anda selalu membantu orang untuk memahami dari mana Anda berasal, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk selalu membawa bagan kapan pun saya membuka posisi. Terimakasih atas jawabannya dan semoga anda menikmati akhir pekan anda juga baru saja memesan order beli AUDJPY. MACD: D1 menunjukkan tren pada AUDJPY Williams: H1 hanya memukul kuota wilayah soldquot. SL: 81.76 (160) TP: 86,56 (300) Saya tidak melakukan screen shot dengan cukup cepat, tepat setelah saya membuka perdagangan H1 melonjak keluar dari wilayah yang terjual sehingga tidak ada grafik untuk perdagangan ini. Edit: Saya sudah pergi ke depan dan memasang grafik D1 yang menunjukkan MACD dalam tren naik. Juga, saya mengambil screen shot H1 Williams hampir di atas wilayah yang terjual. Namun, itu tidak akan memberikan harga masuk yang jauh lebih baik. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment